Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — PT Semen Tonasa kembali adakan tanggap bencana. Kali ini dengan memberikan bantuan kepada Bakri (57 tahun) dan Istrinya Haminang (57 tahun), warga Jln Poros Andi Mappe Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, yang rumahnya habis dilalap si jago merah.

Secara langsung, bantuan diberikan oleh perusahaan melalui Unit CSR dan Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa kepada korban kebakaran, Minggu, 18 September 2022.

Bantuan yang diberikan pada kesempatan ini meliputi bantuan berbagai sembako serta uang tunai.

“Kami bersimpati dan turut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Begitu mendengar ada bencana kebakaran yang menimpa masyarakat sekitar perusahaan, kami segera mengirimkan perwakilan perusahaan untuk membantu Pak Bakri dan Ibu Haminang yang tertimpa musibah. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang ditujukkan oleh perusahaan terhadap masyarakat.” ujar GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah diserahkan bisa bermanfaat. Semoga Pak Bakri dan keluarga ikhlas atas musibah ini. Kami juga berdo’a, semoga diberikan kekuatan serta ganti yang lebih baik oleh Allah.” pungkasnya.

Sementara itu Bakri, korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan tersebut. “Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga saya. Semoga PT Semen Tonasa terus sukses di masa yang akan datang.” pungkasnya.

Musibah kebakaran ini terjadi pada Sabtu 17 September 2022, sekitar pukul 13.30 WITA. Penyebab kebakaran diduga alibat adanya hubungan pendek arus listrik.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *