Makassar, FaktualSulsel. com — Komunitas UMKM Naik Kelas Sulsel (disingkat Komunitas UNK Sulsel) mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat, Red) Sabtu 24 september 2024 berlokasi di Leimena Coffe Space, Tello Kota Makassar.

Tujuan kegiatan Kopdar diadakan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Komunitas UNK Sulsel serta ajang untuk mensosialisaskan Program kerja DPD UNK Sulsel kepada anggota Komunitas UNK salah satunya Program Optimalisasi Koperasi Pemasaran UMKM Naik Kelas Sulsel kepada anggota yang fokus produknya di segment retail.

“Dan beberapa unit usaha ke depannya yang akan dijalankan oleh Koperasi sebagai wadah UMKM yang notabene sebagai anggota Koperasi yang bertujuan untuk tumbuh bersama selebihnya mensosialisasikan beberapa program pelatihan dan pendampingan serta pembentukan tim Inkubator Bisnis UNK Sulsel untuk membantu anggota Binaan dan kelompok Binaan yang berkeinginan men Scaleup Model Bisnisnya dengan mengoptimalkan Kolaborasi”, jelas Sang Abta Paonganan.

baca juga : Komunitas UMKM Naik Kelas Membentuk Koperasi Pemasaran

Ketua DPD UNK Sulsel ini menambahkan dalam rilisnya kalau kegiatan ini akan semakin rutin dilakukan ke depannya yang bertujuan untuk semakin memaksimalkan kekompakan sesama anggota UNK Sulsel.

“Dan hal ini juga sebagai ajang untuk mengevaluasi program program inisiatif teman teman dalam menjalankan usahanya serta sebagai ajang membentuk program inisiatif lainya yang modelnya dijalankan bareng bareng sesama anggota UNK Sulsel”, tambah Abta.

Kopdar dimulai pukul 14.00 Wita dan berakhir pada pukul 17.10 Wita. Kopdar ini dihadiri oleh anggota UNK Sulsel dari Kota Makassar, Gowa, Sinjai, Maros dan Pangkep. (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.