PANGKEP FaktualSulsel. com — Sebanyak 500 aparatur sipil negara(ASN) jabatan pelaksana dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) lingkup Pemerintah kabupaten(Pemkab) Pangkajene Kepualauan(Pangkep).

Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDM) Pangkep, Farmawaty menerangkan, Tes dilaksanakan untuk pemetaan kompetensi.

Peserta akan melalui tes dengan metode Computer Assisted Test (CAT) meliputi kompetensi dasar, kompetensi tehnis dan kompetensi manajerial.

Melalui pemetaan ini lanjutnya, akan ada data base seluruh jabatan pelaksana menjadi dasar dalam pengembangan karir dan penempatan sesuai kualifikasi dan kinerja dalam rangka upaya peningkatan kinerja dalam mendukung tujuan OPD masing-masing.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari di UPT SMPN2 Pangkajene. Dihadiri oleh tim penilai UPT penilaian kompetensi badan kepegawaian negara(BKN) regional IV Makassar.

“Pelaksanaan selama dua hari, untuk hari dua sesi. Setiap sesi dua jam. Untuk besok itu tiga sesi,”katanya, Rabu(19/10/22).

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.