BULUKUMBA, FaktualSulsel. Com — Meskipun masih terhitung pertandingan eksibisi pada Pekan olahraga Provinsi Sulsel Sinjai – Bulukumba tahun 2022, namun Cabang olahraga(Cabor) Esport menarik banyak perhatian. Khususnya kaum milenial.

ESI Pangkep turun pada divisi Mobile Legend, PUBG Mobile dan Free Fire.

Hasilnya, tim divisi PUBG Mobile berhasil menyabet juara 3. Sementara tim divisi Mobile Legend berada pada posisi 4.

Melihat hasil ini, pengurus Cabor ESI Pangkep melalui sekretarisnya Yulianto Ardiwinata mengatakan pihaknya akan berbenah agar pada even selanjutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Meski hanya meraih juara 3 PUBG, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada atlet ESI Pangkep.

“Pesan saya kepada atlet yang meraih juara 3, jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih. Jadikan sebagai pengalaman dan jam terbang untuk memperbaiki kesalahan dan bahan evaluasi ke depannya,”ucapnya, Senin(24/10/22).

Ia juga menerangkan, Jelang pertandingan Mobile Legend salah satu Jungler andalan Pangkep sempat drop dan dirawat dirumah sakit.

“Makanya kami putuskan untuk diganti oleh pemain cadangan. Makanya divisi Mobile Legend tidak bisa tampil maksimal dan hanya bisa sampai ke posisi 4,”tambahnya.

Cabor ESI Pangkep didukung langsung oleh ketuanya Sofyan Syam yang hadir langsung di di aula ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Bulukumba.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.