PANGKEP, FaktualSulsel Com — Minggu Pagi, sekitar 200 pelari peserta Pangkep Trail Run 2022 memadati halaman lapangan Bola Desa Tompobulu Kec. Balocci Kab. Pangkep.

Terlihat wajah yang tidak asing lagi sebagai salah satu peserta Pangkep Trail Run 2022 yaitu Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han yang terlihat berseri penuh semangat dan tampak sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti event lari yang cukup ekstrim tersebut dengan menempuh jarak 10 KM yang dimulai dari titik Start di lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci.

Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau, S.PI., M.Si, melepas peserta Pangkep Trail Run 2022 tepat pada Pukul 06.42 Wita,

Di usianya yang sudah kepala empat Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han berhasil menempuh rute Pangkep Trail Run 2022 dengan catatan waktu 1 Jam 16 menit.

Ditemui, seusai kegiatan kata Dandim 1421/Pangkep mengatakan bahwa rute Pangkep Trail Run 2022 cukup menguras tenaga dan menguji nyali serta mental para pelari, event ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk para pecinta olahraga lari sekaligus sebagai ajang rekreasi yaitu menikmati pemandangan alam Pangkep yang sangat luar biasa indahnya.

“Ajang ini mengenalkan keindahan Kabupaten Pangkep kepada para pelari yang 80 % berasal dari luar Kabupaten Pangkep.” Para peserta Pangkep Trail Run 2022 segala usia bisa sembari menikmati indahnya pemandangan alam sekitar Desa Tompobulu dan menilai event Pangkep Trail Run 2022 ini cukup sukses karena disiapkan dan dikemas dengan sangat menarik serta terorganisir oleh segenap Panitia yang memberdayakan Pemuda Pemudi setempat tuturnya.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.