Makassar, faktualsulsel.com- kejadian ini sudah 3 hari berturut- turut telah terjadi pelemparan batu oleh sekelompok orang yang tidak dikenal yang sasarannya adalah Asrama Mahasiswa Mandar Majene Sulbar yang berlokasi di Jl.Todaeng 3 Kelurahan Batua Kecanatan Manggala Kota Makassar. Hari Kamis tanggal 10 Nopember 2022 dinihari sekitar jam 3.00 sampai sekitar jam 5.00 subuh.

Saat awak media Faktualsulsel mendatangi di TKP salah satu warga yang bisa percaya dan tidak mau disebut namanya menjelaskan bahwa ” saya sebagai warga disekitar sini kurang begitu tahu masalah motif dan masalahnya hanya tiba- tiba saja sekelompok pemuda yang tidak dikenal langsung melempar batu setelah itu melarikan diri (kabur). Soal korban jiwa tidak ada hanya mengalami kerusakan pada asrama dan kendaraan yang ada di dalam terparkir di asrama jadi sasaran,” jelasya.

Harapan kami sebagai warga sekitar kejadian apa ya, hanya saya minta kepada pihak terkait dalan hal ini dari Kepolisian Polsek Manggala dan Koramil segera turun kelapangan untuk melihat langsung terus terang pak warga sekitar sangat terganggu takut jangan sampai kena sasaran pelemparan batu,” tambahnya.

Sumber: Andi Achmad.H

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.