FaktualSulsel. Com — (Dokumentasi kegiatan Pengurus Komite OSIS Nasional dan PC. IPNU Ciamis bersama Pimpinan Pondok Pesantren Alhusaeniyah beserta dengan Kepala Sekolah SMP Maarif, Kepala Sekolah SMK dan Pengurus OSIS)

Pendidikan adalah suatau hal yang penting dalam menjalani sebuah kehidupan sebagai mahluk hidup ciptaan tuhan yang maha esa. Dengan adanya Dunia Pendidikan kita dapat memperoleh Ilmu, Wawasan. Pengetahuan dan Pengalaman yang banyak sebagai bekal masa depan yang gemilang.

Dalam hal ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Republik Indonesia khususnya dalam perkembangan dan kemajuan pendidikan, Komite OSIS Nasional sosialisasikan Buku Panduan OSIS SMP sebagai Organisasi Penggerak dan ajak Pengurus OSIS untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih atas di perguruan tinggi.

Kegiatan Campus Exibition ini dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Alhusaeniyah, Cigandasoli, Sirnabaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat pada tanggal 06 Desember 2022.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum Komite OSIS Nasional, Sekretaris Umum PC. IPNU Kabupaten Ciamis, Pimpinan Pondok Pesantren Alhusaeniyah, Kepala Sekolah SMP Maarif NU Alhusaeniyah. Kepala Sekolah SMK dan seluruh Jajaran Dewan Guru serta Pengurus OSIS.

Kyai Husen selaku pimpinan Pondok Pesantren menyambut baik kedatangan Komite OSIS Nasional dan PC. IPNU di tempat kami, semoga kedepannya apa yang telah di cita-citakan bersama dalam memabngun kemajuan peradaban bangsa melalui bidang pendidikan serta agama melalui pesantren dalam terus disinergi dan kolaborasikan dengan baik.

Pada Usia OSIS yang ke 52 Tahun ini Komite OSIS Nasional terus bergrilya dan bekerja untuk melakukan aksi nyata perubahan peradaban Indonesia yang lebih baik, khususnya mensukseskan program kepala sekolah dalam melaksanakan kegiatan pembinaan kesiswaa disekolah melalui OSIS, pungkas Ahmad Wahyu Saputra selaku Ketua Umum Komite OSIS Nasional periode 2020 – 2026.

( mf )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.