Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Kepolisian Resor Pangkep Laksanakan giat rutin Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas jalan cempaka, kecamatan pangkajene, kabupaten pangkep. Kamis, (15/12/2022).

Tampak hadir Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Bersama Wakapolres Pangkep AKBP H. Saharuddin P., S.H., Para Kabag, Para Perwira Polres Pangkep dan Personil jajaran Polres Pangkep.

Pelaksanaan binrohtal ini diawali dengan Pembacaan Asmaul Husna bersama yang dipandu oleh dua Polwan Polres Pangkep yakni BRIPTU Wdya dan BRIPTU Nurul Dwi Aulia dilanjut dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Ust Drs. Junaid Ibrahim, S.Ag Kepala KUA Pangkajene, kemudian dilanjutkan dengan Kultum/Ceramah singkat.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Mengatakan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Pangkep, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan”. Tutupnya

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *