HUT 55 Tahun Semen Tonasa

MAKASSAR FaktualSulsel. Com — Kebakaran pasar Sentral yang terletak di Jalan H Agus Salim, Kecamatan Wajo, Kota Makassar ini diperkirakan terbakar, Selasa (27/12/22) sekitar pukul 19.33 WITA.

Hujan yang mengguyur Kota Makassar, tak berpengaruh banyak pada si jago merah yang terus menghanguskan sejumlah lapak para pedagang di Pasar Sentral tersebut.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. Diakuinya, hingga saat ini petugas masih berusaha memadamkan api.

“Iya betul terbakar lapak pedagang yang bangunannya pas di pinggir jalan. Sekarang ini petugas masih berusaha memadamkan api, ” kata Adil yang juga menyebut bahwa lokasi kebakaran berada tak jauh dari bundaran Pos Lantas Polres Pelabuhan Makassar.

Terkait penyebabnya, Adil mengaku hingga saat ini belum diketahui. “Kita belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya. Kita tunggu hasil penyelidikan dari labfor dulu, ” jelas Adil.

Sementara dari sisi pihak Dinas Pemadam Kebakaran, hingga saat berita ini dirilis belum ada konfirmasi terkait kebakaran ini, karena masih sementara melakukan pemadaman.

( Dn )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *