Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, FaktualSulsel, Com – Dalam upaya mempermantap kemitaraan dan sinergitas dengan para wartawan peliput Pangkep. Manajemen PT Semen Tonasa melalui bagian Humas ajak ngopi bareng sejumlah awak media, di warkop Sambalu Pangkajene, Selasa (10/1/2023).
***

Ngopi bareng di warkop Sambalu, dipimpin langsung oleh General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa H. Andi Muhammad Said Chalik didampingi sejumlah staf, berlangsung ceria penuh senda gurau dan guyonan.

Andi Muhammad Said menyebut temu silaturrahmi ini dimaksudkan untuk lebih mempererat semangat kebersamaan manajamen PT Semen Tonasa dengan rekan-rekan wartawan yang ada di Pangkep. Sekaligus lebih mempererat jalinan silaturrahim.

“Kita selalu membangun kerjasama dan bersinergi dengan para awak media sekaligus mempererat silaturrahim. Membangun silaturrahim itu penting dalam membangun Pangkep lebih hebat dan Indonesia lebih maju,” tandas Andi Said.

Sejumlah wartawan peliput Pangkep menyebutkan, dengan ngopi bareng ini akan semakin memperat jalainan tali silaturrahim antara manajemen PT Semen Tonasa dengan para awak media yang ada di Kabupaten Pangkep. “Mari bersama memelihara hubungan yang harmonis ini.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *