Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Makassar-Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024) melaksanakan kegiatan Sidang Pleno I yang berlangsung secara luring pada Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023.

Berdasarkan Pedoman Organisasi HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024, Sidang Pleno diadakan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berlalu serta memberikan proyeksi kinerja HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berikutnya. Sidang Pleno nantinya akan dihadiri oleh warga Jurusan Matematika FMIPA UNM.

Tema yang diusung adalah “Evaluasi
dan Proyeksi Kinerja Pengurus demi Terwujudnya HMJ Matematika FMIPA UNM yang berintegritas”

Qudratullah selaku Ketua Panitia Pleno I berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana yang telah panitia siapkan.

“Semoga pada kegiatan pleno selamatiga hari ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tema yang kita sepakati,” pungkasnya.

Zaky An Nabil selaku ketua umum HMJ Matematika FMIPA UNM juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Steering Committee (SC) Pleno I kepada panitia dan juga berharap agar Pleno kali ini bisa lebih baik lagi, tentunya dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan demi kelancaran kegiatan Pleno ini.

“Ucapan terima kasih kepada koordinator steering committee beserta jajarannya dan adik adik kepanitiaan karena mereka bersedia membantu kami sebagai panitia pengarah dan panitia kegiatan. Sidang pleno ini, diperadakan selama dua kali yaitu setiap empat bulan sekali untuk mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024 untuk empat bulan berlalu dan memberikan proyeksi terkait kinerja untuk empat bulan berikutnya.” Ungkap ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024

Lebih lanjut, ketua umum juga berpesan kepada anggota kepengurusannya bahwa Sidang Pleno I ini diharapkan dapat menjadi ajang sebagai upaya perbaikan untuk kemajuan HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2023-2024 agar lebih baik kedepannya.

(Penulis =HMJ Matematika FMIPA UNM)

Editor :SR. Taggiling

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *