Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep,faktualsulsel.comDalam — rangka meningkatkan kinerja atas pemberantasan kasus pungutan liar (pungli) di Wilayah Sulawesi Selatan, Tim Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Pangkep melaksanakan studi banding (komparatif) dengan Tim Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Bulukumba, Jum’ar (14/7/23).


Wakapolres Pangkep AKBP H. A. Ashari, S.H., M.H., selaku Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Pangkep mengatakan, kegiatan study banding ini sebagai salah satu sarana untuk memberikan masukan dan saran, agar masing-masing UPP dapat melaksanakan apa yang telah dilakukan oleh UPP di Kab. Pangkep dan UPP di Kabupaten Bulukumba.


Dari hasil studi banding tersebut, AKBP H. A. Ashari, S.H., M.H., menjelaskan, pada umumnya semua unit pemberantasan pungutan liar di Kabupaten Pangkep berjalan lancar. Bahkan kegiatan pencegahan pungutan liar mereka lakukan dengan berbagai cara dan metode yang efektif.

“Semoga apa yang kami laksanakan dalam study banding atau uji tiru bisa menjadi suatu Acuan atau pembelajaran dan pengalaman dalam lengelolaan dana dan penanganan berbagai kasus”, harapnya.

Masih kata H. A. Ashari, guna meminimalisir pungutan Pungli mohon akan bersinergi dengan instansi terkait untuk melakukan pengawasan.


Semoga apa yang kami laksanakan dalam Study Banding atau Uji Tiru  bisa menjadi suatu Acuan atau pembelajaran dan pengalaman dalam Pengelolaan Dana dan Penanganan berbagai Kasus.tutupnya.

… / den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *