Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


fakfualsulsel.com-Pangkep-Penyerahkan bantuan bak air, bedah rumah dan beras cadangan pemerintah,Bantuan bak air diserahkan untuk mengatasi kesulitan pemenuhan air bersih,Bantuan bedah rumah, merupakan program yang diharapkan membantu warga yang rumahnya rusak.bantuan yang diserahkan sebanyak bak air 90 buah, bedah rumah lima unit dan beras untuk 412 penerina manfaat.Sabtu(26/8/23).

Ada juga peresmian Rumah gizi yang diluncurkan dengan kerjasama PKK, Posyandu dan BKBN untuk mengatasi stunting.

kita berharap, makanan selama ini yang diberikan kepada orang tua anak stunting disini akan dikelola menjadi siap makan diberikan kepada anak dan akan dipantau oleh kelurahan dan desa. Ini salah satu program, agar masalah stunting bisa kita selesaikan dan tepat sasaran.

Kegiatan lainnya, ada pengecoran jalan yang sudah selesai yang akan dilanjutkan pembangunan paving rest area di lapangan Minasatene.

Rumah gizi yang diluncurkan diharapkan menekan angka stunting. Saat ini angka stunting di Minasatene sebanyak 16 orang. Terdapat resiko stunting sebanyak tujuh orang, ibu hamil KEK empat orang dan stunting lima orang.

(**/Saiful R.)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *