Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar-Rapat kerja Pengurus DKM Masjid Babul Khair Kampung Baru Antang telah berlangsung hari ini Ahad 3 September 2023 bertempat di Masjid Babul Khair sejak Pukul 09.00 hingga pukul 14.00 siang .
Rapat Kerja yang membicarakan Program Kerja itu dihadiri segenap Pengurus dari berbagai seksi dengan memaparkan program jangka pendek, menengah program jangka panjang.

Rapat kerja berlangsung dengan khidmat , meriah dan penuh semangat dihadiri setidaknya 80 orang peserta ini dibuka secara resmi oleh Ketua RT 006/Rw 001 Kampung Baru, kelurahan Antang,kecamatan Manggala Hj. Murniati.
Dalam paparannya Ibu Ketua RT berharap kekompakan segenap pengurus Masjid dalam rangka memakmurkan Masjid dan masyarakat Kampung Baru Antang .

Galib Mas’ud,SH sebagai ketua umum Dewan kemakmuran masjid (DKM) masjid Babul Khair dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus kini adalah kesinambungan Pengurus lama yang telah berhasil membangun Masjid ini . Oleh karena itu menjadi kewajiban bagi pengurus sekarang untuk lebih meningkatkan kinerja dan mengintensifkan pencarian dana untuk menunjang semua program kerja yang dicanangkan .Jika Keberhasilan pengurus lama membangun Masjid maka untuk pengurus baru ini berkomitmen untuk memperluas Masjid dan kalau perlu dalam program jangka panjang menjadikannya dua tingkat… program ini sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Kampung Baru yang akan menjadikannya tempat penampungan pengungsi jika banjir tahunan yang selalu melanda.

Rapat kerja ditutup tepat pukul 13.50 oleh Galib Mas’ud setelah dibacakan oleh Andi Ismail Spd selaku Sekretaris dan ditutup do,a oleh Ustadz Wahyudin .

Terima kasih kepada Bu RT, Tokoh Masyarakat, Panitia dan segenap Pengurus atas semangatnya menyukseskan Rapat Kerja kita.. semoga spirit ini terjabarkan dalam realisasi Program yang telah kita buat dan di tetapkan bersama terakhir ucap ketua DKM kampung Baru bapak GALIB MAS’UD, SH.

(Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *