Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Makassar,faktualsulsel.com — Wadir Samapta bersama Para Perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop 37 jl. Banda Kel. Wajo Kec. Wajo Makassar Jumat, (15/09)

Jumat Curhat bersama warga jl. Banda Kel. Wajo itu bertujuan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Kel.Wajo, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Adat Se Kec. Wajo, Para Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Res Pelabuhan.

Wadir Samapta Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya terkait masalah agar ditingkatkan patroli khususnya di Jalan Nusantara karena, umumnya pengendara tidak tertib dalam parkir dan biasanya ada calo parkir berkeliaran.

Menanggapi hal tersebut, Wadir Samapta Polda Sulsel menerangkan bahwa apabila ada calo atau jukir liar, petugas patroli akan mengamankan dan ditindak

Ia harap agar pihak lurah apabila ada informasi gangguan kamtibmas agar segera disampaikan.

…/ Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *