Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Takalar 31/10/23.
menyelenggarakan Pemerintahan Desa, melaksanakan pembangunan Desa, melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu fungsi dan tugas utama dari kepala Desa sebagai penyelenggara pemerintahan Desa.
Kepemimpinan yang bijaksana dan dedikasi terhadap kesejahteraan warga’nya haruslah menjadi prioritas seorang kepala Desa.

Untuk itu kepala Desa Bontomanai Bapak MUHAMMAD ARIS .S.SOS DAENG NAPPA memberikan bantuan berupa bahan bedah rumah kepada warga’nya sebagai wujud kepedulian pemerintah DESA terhadap masyarakat yang layak dan pantas mendapatkan bantuan.

Adapun bantuan yang di berikan kepada 12 kepala keluarga masing masing berupa :

  • 1 seng ukuran 6 kaki berupa 20 lembar
  • 2 balok ukuran 4×6 panjang 4 meter sebanyak 10 batang.
  • 1kg paku seng.

Penyerahan bantuan ini’pun sangat di sambut baik dan penuh haru oleh penerima bantuan,

Herlina daeng senga yang bertempat tinggal di Dusun Bonto Pa’ja salah satu warga yang mendapatkan bantuan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Desa Bonto Manai kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar karna dengan adanya bantuan ini rumah saya yang dulunya berdindingkan bambu Alhamdulillah sekarang sudah berdindingkan seng.

Dengan ada’nya bantuan ini kami pihak pemerintah Desa mengimbau kepada 12 kepala keluarga penerima bantuan agar sekiranya bantuan ini bisa di pergunakan sesuai kebutuhan dan semoga bisa bermanfaat, terakhir ucap kepala Desa Bonto manai kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar Bapak MUHAMMAD ARIS S.SOS DAENG NAPPA.

(Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *