Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com PT. Semen TonasaPangkep Meskipun nampak lebih sederhana dari tahun-tahun sebelumnya, HUT ke 55 PT.Semen Tonasa tahun 2023 berlangsung di Auditorium Gedung Pusat PT.Semen Tonasa Jalan Poros Tonasa 2 Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Kamis, 2 Oktober 2023.

HUT yang “Inovasi berkelanjutan kuatkan daya saing” ini diawali dengan makan siang diisi dengan Safety Induction, pemutaran video HUT ke 55 dan teaterical PT. Semen Tonasa, pemutaran video testimoni direksi, hiburan-hiburan, awarding dan pemotongan tumpeng.

Hadir H. Syahban Sammana, SH Wakil Bupati Pangkep, Asruddin, SE,MM,Ak, CA, Dirut PT. Semen Tonasa didampingi Anis, SE, MM, Dirut Keuangan PT Semen Tonasa Mochammad Alfin Zaini, Direktur Operasi, Mayor Inf Muh. Tahir Danramil 1421-03/Bungoro, Kompol Muh. Thamrin, SH Wakapolres Pangkep, Hakim Senjaya, A. Md, Ip, SH, MH, Ka Rutan Kelas II B Pangkep, para Danramil Ring 1, para Kapolsek Ring 1, sejumlah Kadis, para Camat, Lurah dan Desa Ring 1, para Karyawan PT. Semen Tonasa, Babinsa/Bhabinkamtibmas Bontoa), para KKIST serta para awak media.

Dalam sambutan Dirut PT. Semen Tonasa Asruddin, bahwa tahun ini Tonasa mendapatkan award di ajang internasional, sangat bangga bahwa di culture inovasi dan ini akan menjadi modal dasar dalam menghadapi tantangan, dinamika dan eksternal.

“Dalam kondisi pasar yang kompetitif ini bagaimana kita bisa mengendalikan operasi, kenapa pada HUT kali ini kita mengambil tema tingkatkan daya saing, inovasi harus menjadi culture dan tema kali ini bukan hanya sekedar slogan atau kata,” katanya.

Selain dengan beberapa penghargaan yang telah di raih, Asruddin juga katakan, PT. Semen Tonasa telah melewati berbagai tantangan dan dinamika tumbuh diatas 5% , ini semua berkat kerja sama antara karyawan dan stakeholder.

Sementara Komisaris Utama PT. Semen Tonasa Dr. Husain Abdullah, M. Si sampaikan, PT. Semen Tonasa mampu berjalan dan beroperasi dengan baik dalam mengahdapi berbagai tantangan dan daya saing secara internasional/mancanegara.

“Tema ulang tahun Semen Tonasa kali ini ada masalah inovasi, lebih fokus menampilkan perjuangan-perjuangan kita, ujarnta

Sambung Husain Abdullah, kami dari jajaran Komisaris mengucapkan banyak terima kasih. Harapan kita ke depan terus memproduksi dan menjalin hubungan yang harmoni, sosial dan lingkungan hidup.

Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pangkep memberikan apresiasi kepada PT. Semen Tonasa karena dengan adanya PT. Semen Tonasa di Pangkep banyak sekali membantu kita mulai dari pembangunan, yayasan, sekolah dan masih banyak lainnya.

“Kami yakin PT. Semen Tonasa akan mampu bersaing dan berinovasi meningkatkan daya saing, baik di dalam maupun di luar,” harapannya.

Lebih lanjut dikatakan,produk Semen Tonasa ini di olah oleh putra daerah kita. Semoga di ulang tahun PT. Semen Tonasa ke 55 ini semakin sukses dan terus jaya ke depannya.

(**/Deden kuswara)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *