Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Makassar,faktualsulsel.com — Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Kharis, Jalan Perintis Kemerdekaan Km.15 Biringkanaya, Kota Madya Makassar. Senin, (06/11/2023)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya jemaat Gereja Kharis, Kota Madya Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pendeta Dewi. (Pendeta gereja Kharis Biringkanaya Makassar), Johan (Majelis Gereja Kharis Biringkanaya Makassar) Para Jemaat Gereja Kharis Biringkanaya Makassar.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

Jemaat juga memohon kehadiran Polri khususnya di bidang Lalu lintas pada saat lalu lintas macet.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *