Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Mengerahkan segala upaya dengan tujuan mengamankan dan memelihara situasi yang kondusif selama berjalannya tahapan pemilu 2024, Polres Parepare membentuk tim patroli malam, yang bertugas untuk melakukan antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di malam hari.

Tim patroli malam di bentuk langsung oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M beberapa hari yang lalu, kala sedang memimpin apel konsolidasi Polisi RW di Baruga Pratistha.

Tim Patroli malam ini, kata Kapolres Parepare saat dikonfirmasi, di sebut Tim Senggol Presisi, bertugas melakukan patroli dimalam hari antisipasi berbagai kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya di malam hari. Selain itu, Kata Kapolres lagi, Tim Senggol Presisi memback up Patroli Multi Kejahatan yang di miliki setiap Polsek Jajaran Polres Parepare.

Tim Senggol Presisi yang baru di bentuk ini pun langsung tancap gas, di pimpin oleh Ipda Harjuna, bergerak saat dini hari, saat warga mulai beristirahat malam, menjaga situasi kamtibmas hingga pagi hari, pukul 06.00 wita.

Patroli yang dilaksanakan pada jumat (10/11/2023) malam, Tim Senggol Presisi (TSP) mengamankan 3 remaja berusia belasan yang di duga adalah pelaku balap liar.

” Dari 3 remaja belasan tahun yang kita amankan, satu remaja berperan sebagai pemilik motor, inisial F usia 15 tahun masih berstatus sebagai pelajar, satu remaja inisial MS usia 17 tahun berperan sebagai joki pembalap liar juga berstatus pelajar, dan satu remaja lagi yang berinisial HI usia 16 tahun turut diamankan bersama F dan MS “. Kata AKBP. Arman Muis menyebutkan hasil dari tim patroli besutannya ini. Sabtu (11/11/2023) pagi.

Ketiga remaja ini diamankan di Jl. Andi Makkasau, kata Arman Muis, sekitar pukul 02.30 wita, bersama 2 unit roda dua yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar.

” 3 remaja tersebut di amankan bersama 2 unit roda dua di Mapolres Parepare, kami himbau kepada setiap orang tua agar mengawasi anak masing – masing, jangan sampai terlibat balapan liar yang dapat mengakibatkan kecelakaan bagi diri mereka sendiri, kasihan jika masa depan mereka rusak karena balapan liar “. Pungkas Arman Muin, Kapolres Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *