Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Kepolisian Sektor Sanggalangi’ Resor Toraja Utara Polda Sulsel dipimpin langsung Kapolsek IPTU Yos Sudarso Mangguali, SH mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Mada Balatana’ Lemb. La’bo Kec.Sanggalangi’ Kab. Toraja Utara, Jumat (10/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, yang mana dalam pelaksanaannya diserahkan langsung oleh Kapolsek Sanggalangi’ bersama dengan para Bhayangkari Ranting Sanggalangi’.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (07/11/2023) siang, yang mana akibat kebakaran tersebut menghanguskan sebuah rumah tempat tinggal milik Sulaiman Tolan Ma’dika (45), dalam kejadian tersebut pula sebuah jenazah yang sebelumnya disimpan di dalam rumah berhasil dievakuasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali, SH membenarkan hal tersebut, kunjungan yang pihaknya lakukan selain untuk melihat langsung kondisi terkini lokasi kebakaran, juga sekaligus untuk memberikan bantuan sosial kepada Korban sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Adanya kebakaran rumah tempat tinggal yang menimpa warganya, menggugah kepedulian Polsek Sanggalangi’ untuk melakukan kunjungan. Dalam kesempatan tersebut Kita serahkan bantuan berupa paket sembako”, Jelasnya.

Ditambahkannya, bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Sanggalangi’ kepada Masyarakat. Dengan harapan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban warganya yang menjadi Korban kebakaran.

“Kami ikut merasakan dan prihatin atas musibah yang menimpa, tetap tabah dan bersabar karena ini musibah yang tidak Kita inginkan, bantuan yang Kami berikan tidaklah seberapa, minimal bisa meringankan beban yang tengah dirasakan” ucap Kapolsek.

Sementara itu pada tempat yang sama, pihak Korban kebakaran mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Sanggalangi’ yang telah mengunjungi dan memberkan bantuan, tentunya bantuan ini sangat bermafaat untuk Kami, ucapnya.

PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *