Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Mewakili Kapolres Parepare, Kasat Binmas Polres Parepare AKP. Anwar, S.H, kunjungi Jemaat Gereja Bethany yang beralamatkan di Jl. Petta Unga, Kel. Wattang Soreang, Kec. Soreang Kota Parepare. Minggu (19/11/2023).

Kunjungan silaturahmi dari Polres Parepare ini di bungkus dalam tema Minggu Kasih, Silaturahmi Polres Parepare Dengan Kalangan Umat Nasrani di Kota Parepare.

Kegiatan kepolisian yang sifatnya bertemu langsung dengan jemaat gereja ini, dilakukan secara rutin setiap hari minggu oleh Polres Parepare dengan sejumlah tujuan yang ingin di capai.

Dikatakan oleh AKP. Anwar saat menyapa jemaat gereja Bethany, bahwa Minggu Kasih yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Parepare bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga negara untuk menunaikan ibadah sesuai dengan keyakinan masing – masing.

Tujuan lain dari Minggu Kasih adalah menghadirkan Polri di setiap aktifitas warga termasuk memelihara rasa toleransi dan saling menghormati antar pemeluk agama di Kota Parepare.

” Terlebih lagi saat ini kita sedang menjalani tahapan pemilu 2024, di butuhkan komitmen bersama dari setiap warga untuk menjaga kedamaian dalam berdemokrasi, Bapak Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis menitipkan pesan bagi kita semua untuk saling bergandengan tangan menjaga silaturahmi, Solid dalam toleransi, Kokoh menjaga NKRI dan Persatuan Kesatuan Bangsa “. Di kutip kata sambutan AKP. Anwar, Kasat Binmas, saat berdiri didepan para 50 orang Jemaat Gereja Bethany.

Selain menyampaikan pesan silaturahmi dan pesan pemilu Damai, Kasat Binmas juga menyerahkan bingkisan Tali Asih Kapolres Parepare yang di amanahkan kepadanya. Bingkisan Tali Asih ini diserahkan kepada pengurus Gereja Bethany yang di wakili oleh Pdt. Ferry Keintjem, S.Th, M.Th.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *