Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki Polres Parepare Aipda Kasril melakukan pengawalan penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pangan Pemerintah di kelurahan Cappa Galung Kec. Bacukiki, Kota Parepare. Kamis (23/11/2023).

Penyaluran Bantuan Beras yang bersumber dari Pemerintah ini di salurkan kepada 514 Keluarga Penerima Manfaat yang telah terdaftar di data base dinas sosial Kota Parepare.

Informasi yang di himpun dari Lurah Cappa Galung Ansar Thalib, menyebutkan penyaluran bantuan tersebut telah berlangsung sejak hari selasa tanggal 21 Nopember 2023.

” Cadangan Beras Pangan Pemerintah untuk Kel. Cappa Galung sudah kami mulai salurkan mulai hari selasa (21/11) , dua hari yang lalu, dan masih berlangsung sampai hari Kamis (23/11) sekarang ini, di salurkan kepada 514 warga PKM yang sudah terdata, kemudian penyalurannya tidak di pungut bayaran “. Sebut Ansar Thalib.

Untuk memastikan proses penyaluran beras bantuan pemerintah ini berjalan dengan aman dan lancar, Lurah Cappa Galung bermitra dengan Bhabinkamtibmas Aipda Kasril, hal ini dibenarkan juga oleh Ansar Thalib.

” Kita libatkan Pak Bhabinkamtibmas Aipda Kasril dalam hal pengawalan dan pengamanan penyaluran, dengan bantuan Pak Bhabin diharapkan beras bantuan dari pemerintah ini dapat tersalur dengan aman dan tepat sasaran, kira – kira seperti itu, terimakasih “. Pungkas Ansar Thalib, Lurah Cappa Galunng.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *