PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-PAREPARE – Untuk memastikan manajemen Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024 berjalan lancar, Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) dari inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri Kunjungi Polres Parepare.

Kehadiran tim Auditor Kepolisian Utama TIK II ITWASUM Polri yang dipimpin oleh Brigjen POL DRS. Herukoco, M.Si. didampingi oleh Kombes Pol Audy Alfrits Herman Manus, S.I.K, M.Si. Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, S.I.K, M.Si dalam rangka Pengawasan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Pengawasan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Mantap Brata 2023-2024 ini suatu kegiatan yang dilakukan oleh Tim Was Ops dari Itwasum Polri untuk memeriksa, mengawasi dan memastikan kesiapan Polda Sulsel dalam hal ini Polres Parepare dalam Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024 berjalan lancar.

Dalam kegiatan Was Ops Mantap Brata 2023-2024 yang di gelar di Mapolres Parepare turut disambut hangat oleh Kepala Kepolisian Resor (polres) Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., beserta para Pejabat dan Kasatgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Polres Parepare 2023-2024.

Diharapkan, dengan dilaksanakanya Was Ops Mantap Brata 2023-2024 di polres Parepare ini dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras dalam melakukan pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Parepare.

Menurut Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri. Melalui kegiatan ini, dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran-sasaran yang telah ditetapkan dan apakah tugas-tugas telah dilaksanakan secara baik dan benar.

“Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polres Parepare dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar diwilayah hukum Polres Parepare, “ ucap Akbp Arman Muis

Lebih lanjut Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan ini, Dihari yang sama Tim Auditor Kepolisian Utama TIK II ITWASUM Polri beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan di Posko pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare dan Posko pengamanan Kantor Bawaslu Kota Parepare. Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“ Dengan demikian, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa Polres Parepare siap untuk melaksanakan tugas dengan baik selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang demi menciptakan situasi aman, damai, sejuk dan kondusif, ” Pungkasnya

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *