Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Minggu yang penuh keberkahan bagi warga Gereja GPID Jemaat Platinum Kelurahan Bukit Indah Kecamatan Soreang, Kota Parepare menjadi saksi kehangatan, pasalnya, jemaat mendapatkan kunjungan silaturahmi Minggu Kasih dari Polres Parepare. Minggu (11/12/2023).

Pendeta Fredy Batan, S.Th., bersama 150 orang jemaat Gereja menyambut kehadiran rombongan Minggu Kasih Polres Parepare yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP. Anwar, SH bersama dengan Kapolsek Soreang AKP. H. Muh. Amin.

Kasat Binmas AKP Muh. Anwar S.H., menyampaikan pesan silaturahmi dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, yang meliputi pesan – pesan keselamatan, Pesan Pemilu Damai, pesan kerukunan beragama, maupun pesan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Minggu Kasih dari Polres Parepare ini di sambut dengan apresiasi dari Pendeta Fredy Batan, S.Th., yang memberikan kesan dan penghargaan atas nama warga jemaat kepada Kapolres Parepare atas kepeduliannya kepada kalangan umat Nasrani di Kota Parepare melalui Minggu Kasih.

Sebagai lambang terjalinnya komunikasi serta silaturahmi antara jemaat gereja GPID dengan Polres Parepare, AKP. Anwar menyerahkan bingkisan tali asih Kapolres Parepare kepada perangkat gereja, yang secara simbolis diterima oleh Pdt. Fredy Batan.

Minggu Kasih Polres Parepare ini diakhiri dengan momen foto bersama, yang menyiratkan komitmen bersama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di Kota Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *