Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PAREPARE – Bhayangkari Cabang Parepare gelar tatap muka bersama Kapolres Parepare di Aula Baruga Pratistha Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (11/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Parepare selaku pembina Bhayngakri cabang Parepare AKBP Arman Muis di dampingi oleh istri tercinta NY. Lenny Arman ketua Bhayangkari Cabang Parepare memberikan imbauan dan mengajak seluruh Bhayangkari, agar bijak menggunakan media sosial dan memanfaatkan media sosial untuk hal yang positif. Hal ini lantaran pengguna media sosial tidak sedikit yang terjerat kasus hukum akibat penyalahgunaan media sosial di ruang publik.

“Masalah perilaku Bhayangkari bisa menghambat Karir suaminya jangan sampai terjadi disini. Tolong dijaga dalam penggunaan medsos, Kalau posting, komen ataupun sharing sesuatu harus di pikirkan dan disaring dulu. Ibu-ibu harus bisa batasi diri dan pintar menyikapi sesuatu yang ada dimedsos biar tidak timbul masalah”

Selaku pembina Bhayangkari Cabang Parepare mengajak Bhayangkari untuk meningkatkan potensi – potensi yang dimilikinya sehingga bhayangkari bisa berprestasi dalam segala bidang.

“Saya yakin ibu ibu disini ada yang mempunyai potensi ataupun talenta. Silahkan dikembangkan dan di asah terus kemampuannya sehingga membuahkan hasil yang baik untuk ibu juga keluarga”Jelasnya

“Tentunya Saya dan Ibu Ketua Bhayangkari akan mendukung penuh apabila ada ibu yg mempunyai talenta bakat yang membawa nama baik organisasi”lanjutnya

Lebih jelas Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan ini berpesan terkait Pemilu 2024, kepada seluruh jajarannya dan Bhayangkari, agar selalu bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik taktis.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga integritas dan profesionalisme organisasi Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari cabang Parepare Ny. Lenny Arman mengajak seluruh Bhayangkari untuk membina rumah tangga yang harmonis dengan saling menghormati, jujur, setia kepada suami, saling melengkapi dan selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan.

“Bhayangkari harus memberi contoh yang baik terhadap lingkungan tempat tinggal dan selalu memberi dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara,” Jelas Lenny Arman

Dengan begitu, peran Bhayangkari yang merupakan penopang, penyemangat, dan pendukung dari suaminya yang merupakan anggota polri sangatlah dinantikan.

“Jauhi hal-hal yang bisa menimbulkan kontra produktif di masyarakat, hidup sederhana dan gunakan media sosial dengan bijak,” ucapnya.

“Intinya kita sebagai Bhayangkari harus mendukung tugas-tugas dari Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *