Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Polres Wajo, kali ini dalam bentuk penghargaan dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel). Polres Wajo berhasil meraih peringkat pertama dalam pelaporan kegiatan konseling personil Polri dan PNS Polri di wilayahnya. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen tinggi Polres Wajo dalam memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan mental dan emosional para anggota kepolisian dan pegawai negeri sipil di lingkungan Polri. 19\12\2023.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H.,M.H, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima oleh jajarannya. “Kami menganggap kesejahteraan mental personil Polri dan PNS Polri sebagai aspek krusial dalam menjalankan tugas kepolisian. Penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus meningkatkan upaya dalam memberikan dukungan psikologis kepada seluruh anggota,” ujar Akbp H. Fatchur.

Pelaporan kegiatan konseling yang diberikan oleh Polres Wajo mencakup berbagai aspek, seperti konseling keluarga, penanganan stres, manajemen emosi, dan dukungan psikologis lainnya. Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam menjaga kesehatan mental personil kepolisian dan PNS Polri, mengingat tugas yang seringkali menuntut tingkat kehati-hatian dan ketegangan tinggi.

Penghargaan ini diharapkan akan menjadi inspirasi bagi seluruh kepolisian di wilayah Polda Sulsel untuk memberikan perhatian lebih terhadap aspek kesejahteraan mental personilnya. Polres Wajo berkomitmen untuk terus melibatkan berbagai pihak dan sumber daya guna meningkatkan efektivitas program konseling dan mendukung kesejahteraan psikologis para anggota kepolisian dan PNS Polri.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *