PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-H.JUNAJAH adalah sosok yang begitu di kenal dan sangat akrab dengan masyarakat di wilayahnya, Beliau pernah menjabat Kepala Desa dua periode berturut turut di Desa Cibodas Kec.Pelabuhan Ratu kab.Sukabumi Jawa Barat.

Bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) H.JUNAJAH akan maju menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi Daerah pemilihan 1 untuk pemilu 2024 meliputi wilayah kecamatan Palabuhanratu,Simpenan, Cikakak, Bantargadung, Cisolok dan Warungkiara.

Kepastian beliau membulatkan tekat untuk memperebutkan satu kursi DPRD Kabupaten Sukabumi tak terlepas dari banyaknya dukungan dan harapan dari masyarakat yang membutuhkan sosok seperti beliau selalu Adil, tegas dan bertanggung jawab di saat mengambil keputusan.

Sosok yang Santun dan dekat dengan masyarakat ini selalu meluangkan waktunya untuk kegiatan kegiatan sosial, Peran serta’nya untuk hal kemanusiaan selalu menjadi prioritas’nya. keikhlasan untuk selalu membantu membuat masyarakat memberi kepercayaan agar bisa menjadi penyambung aspirasi untuk kemaslahatan orang banyak.

Pengalaman dan ilmu yang di dapatnya selama menjabat Kepala Desa telah banyak memberi’nya pelajaran bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikan berbagai macam dinamika yang terjadi dalam masyarakat.
Untuk itu H.Junajah semakin yakin memantapkan langkah’nya untuk maju menjadi bagian pesta demokrasi Rakyat yang berlangsung di 2024 tahun Depan.

‘ALHAMDULILLAH’ kepercayaan ini akan menjadi tanggung jawab dan INSYA ALLAH akan menjadi AMANAH bila nantinya terpilih, “TERIMA KASIH atas semua Dukungan dan support’nya ,Terima kasih atas segala apresiasinya semoga langkah Baik ini bisa terealisasi dan mendapat ridho dari ALLAH SWT. ucap H.JUNAJAH JAJAH NURDIANSYAH.S.Pd

(***Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *