PT. Semen Tonasa Group



PANGKEP, faktualsulsel.com — Kodim 1421/ Pangkep menggelar kegiatan karya bakti pembersihan selokan sepanjang 300 M di Jl. Matahari Kel. Paddoang Doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. Sabtu (23/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti dipimpin oleh Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02/Minasatene dengan menggandeng segenap elemen masyarakat dengan melaksanakan pembersihan saluran air.

Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02/Minasatene menegaskan, kegiatan pembersihan parit dan saluran air yang tersumbat itu merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Kodim 1421/Pangkep guna membantu mengatasi kesulitan rakyat untuk mencegah terjadinya banjir.

Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya nyamuk,serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI,Polri dan Elemen Masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan Kab Pangkep yang bersih, sehat dan nyaman.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *