Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, faktualsulsel.com — Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat Koramil 1421-02 Minasatene melaksanakan Karya  Bakti Pembersihan Pasar Matojeng bertempat di Jl Pramuka Kelurahan Minasatene Kec, Minasatene Kab Pangkep. Minggu (24/12/2023).

Kegiatan karya bakti pembersihan pasar melibatkan personil Koramil 1421-02 Minsatene, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kel Minasatene Langkasa dipimpin oleh Danramil 1421-02 Minasatene Kapten Inf Nawir.

Dalam sambutannya Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02 Minasatene mengatakan, pelaksanaan karya bakti pembersihan pasar bertujuan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah dan wabah penyakit menular.

Karya Bhakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 1421-02 Minasatene dengan Instansi terkait dan Masyarakat yang berada di wilayahnya.

Di akhir amanatnya Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02 Minasatene mengajak seluruh komponen masyarakat Kab Pangkep untuk satukan komitmen dan senantiasa menjaga kebersihan serta keasrian lingkungan di sekitar kita.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *