PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-H.BAHAR NGITUNG menjadi salah satu bagian pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, Bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Beliau maju menjadi calon legislatif DPR RI – Dapil SULSEL 1 untuk wilayah kota Makassar, kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dalam kesempatannya Beliau bersama warga kampung Baru Rw 01/Rt 06.Kel Antang, kec manggala kota Makassar.
Sosok yang Santun dan dekat dengan masyarakat ini selalu meluangkan waktunya untuk kegiatan kegiatan sosial, Peran serta’nya untuk hal kemanusiaan selalu menjadi prioritas’nya.

Untuk itu kehadiran silaturahmi Beliau harus’nya bisa bermanfaat buat warga di kampung Baru, saya mengganggap semua orang yang saya jumpai adalah saudara jadi di sini dan dimanapun saya ber’ada harusnya saya bisa bermanfaat di tempat itu ucap beliau.

INSYA ALLAH kepercayaan yang Anda berikan akan menjadi Tanggung Jawab dan AMANAH buat saya, Terima Kasih atas Dukungan dan support’nya. Semoga Langkah Baik ini bisa terealisasi dan mendapat Ridho dari ALLAH SWT. Anda bantu saya sekali maka lima tahun saya akan berjuang untuk anda , terakhir ucap H.BAHAR NGITUNG.

(**/Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *