Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PAREPARE – Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP Arman Muis melakukan pengecekan pos pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di tiga Pos wilayah Kota Parepare, Selasa (26/12/2024)

Pengecekan ini didampingi Wakapolres Parepare KOMPOL Muttalib, serta sejumlah pejabat utama Polres Parepare

“Pengecekan ini, tanda Operasi Lilin 2023 dimulai dan memastikan kesiapan personel di lapangan,” Ujar Arman Muis

Lebih lanjut AKBP Arman Muis, personel yang disiagakan juga harus sigap dan tanggap dalam menghadapi ancaman apa saja. Anggota bertugas di Pospam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi serta ancaman berkembang. Meliputi munculnya potensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus libur Nataru, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

“Kita ingatkan mereka selalu, agar hati-hati dan terus siaga selama pengamanan tugas dalam Pelaksanaan Natal Dan tahun baru, Serta menjaga sinergitas dan tetap kompak dengan seluruh petugas pengamanan, “ ujar mantan Kabag OPS Polrestabes Medan itu.

” Beri masyarakat pelayanan terbaik, kita disini juga harus toleransi, menjaga sikap dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan, selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta selalu jaga kesehatan,” Jelasnya

Operasi Lilin 2023 ini Polres Parepare dirikan Dua (3) Pos, antara lain pos pelayanan di Jalan Karaeng Riburane, tepatnya depan pelabuhan,
pos pam di Jalan Muh. Arsyad Soreang dan Pos Pengamanan di Wilayah lapadde.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *