Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Personel Polsek Belawa yang dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Belawa AIPTU Idrus melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Lapangan Batara Menge, Lingkungan Menge, Kel. Belawa, Kec. Belawa, Kab. Wajo.

Pengaman dan Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan di sekitaran acara resepsi pernikahan putra dari Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan putri dari H. Husein. Rabu (27/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Propam Polsek Belawa mengatakan bahwa, hal ini dilakukan untuk memastikan jalur yang lalui oleh tamu undangan tidak mengalami kendala (kemacetan) serta memastikan parkiran kendaraan sudah sesuai pada tempatnya.

“Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi adanya kendaraan yang menempati badan atau bahu jalan yang dapat menyebabkan Kemacetan Lalu Lintas maupun Kecelakaan lalulintas”, Ujarnya.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas juga sebagai bentuk pelayanan Polri hadir di tengah tengah Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga acara dapat berlangsung sukses tanpa adanya gangguan Kamtibmas”, Terangnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *