Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





PANGKEP, faktual Sulsel.com – Personil Koramil 1421-06/Segeri bersama dengan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Baring Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan saluran air masyarakat di Dusun Amputtang Desa Baring Kec Segeri Kab Pangkep. Kamis,(28/12/2023).

Kegiatan ini di ikuti oleh Lettu Inf Pattola Aras ( Danramil 06/ Segmand ), Andi Agus, S.Sos mewakili ( Camat Segeri ), AKP Sopyanto SH ( Kapolsek Segeri ), Andi Murni Mewakili ( Kepala BPP Kecamatan Segeri ), Andi Muh Arsyad AG ( Kades Baring ), Syamsidar HS, S.Kep.Ns ( Kapus Baring ), Andi Selle ( Tokoh Masyarakat ), Personil Koramil 06/Segmand, Personil Polsek Segeri , Kadus, Ketua RK/RT dan Masyarakat Kampung Amputtang.

Lettu Inf Pattola mengatakan saat ini kondisi cuaca sudah mulai memasuki musim penghujan, tentu kita berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, selain untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Semoga dengan kegiatan ini kita berharap dapat berkelanjutan guna untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menghadapi musim hujan untuk mencegah banjir.

Sementara itu, warga Masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota dari Koramil 1421-06/Segeri yang telah mempelopori pembersihan selokan di wilayahnya.Warga masyarakat perlu motivasi kalau tidak ada yang mengajak pasti tidak akan bergotong royong pembersihan selokan.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *