Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja, yang telah menjabat sejak tahun 2019, memanfaatkan momen ini untuk berpamitan kepada jajaran pengurus, anggota, ketua unit kerja DWP Kota Makassar, jajaran Pemkot Makassar dan seluruh pihak yang telah menjalin kerjasama dengan DWP Kota Makassar.

Dalam sambutannya yang penuh haru, pertama-tama ia menyampaikan terima kasih mendalam kepada penasehat DWP Kota Makassar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Bapak Ir. Moh Ramdhan Pomanto, Ibu Indira Yusuf Ismail dan bapak Sekda Muh Ansar atas bimbingannya selama ini sebagai penasehat DWP Kota Makassar,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menjalin kerjasama untuk menyukseskan program kerja DWP Kota Makassar.
“Terima kasih atas support pimpinan SKPD yang mendukung unit kerja DWP masing-masing, organisasi wanita, dan pihak lainnya yang mendukung program kerja kami,” tuturnya.

Mengenang perjalanan panjang DWP, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih spesial kepada seluruh pengurus yang telah kompak dan mendukungnya selama ini. 

“Terkhusus pengurus DWP yang saya cintai, terima kasih ibu telah mendampingi saya setiap kesempatan yang penuh suka dan duka, tetapi selalu diwarnai oleh kebersamaan dan semangat sehingga program kerja DWP alhamdulillah berjalan dengan baik,” tambahnya diikuti isak tangis.

(**/Saiful R)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *