Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke-43 Tahun 2023, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H pimpin Ziarah makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Empagae, Desa Assorajang, Kec. Tanasitolo. Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan ini di ikuti oleh AKP Adinal Alam, SH, IPDA Muh. Arbit, Aipda Indra Cahyadi, Bripka Wijayanti, SE, Brigpol Firman Syah, SH, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Wajo, Satuan Pengamanan (Satpam) Se- Kab. Wajo serta tamu undangan.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH melalui Waka Polres Kompol Hardjoko mengatakan bahwa, ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat untuk para Satpam agar lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong HUT ke 43 Satpam”, Ujar Waka Polres Wajo.

Usai Ziarah dan Tabur Bunga, Personel Polres Wajo bersama Satpam melakukan Bakti Sosial dengan menyerahkan Paket Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Korban 40.000 dan Panti Asuhan Nurul Amanah Jl. Maluku.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *