Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H pimpin Upacara Kenaikan pangkat personel setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Polres Wajo. Minggu (31/12/2023).

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, S.H.,M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira staf dan diikuti oleh peserta upacara 1 platon Sat Samapta, 1 pleton Gabungan Staf, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Adapun personel yang diberikan pangkat pengabdian sebanyak 46 personel. Terdiri dari 12 Personel Perwira dan 34 personel bintara yang tergabung dalam Sprin kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, Personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi merupakan sebuah penghargaan dari Institusi Kepolisian Republik Indonesia atas pengabdiannya di Polri.

“Personel yang naik pangkat karena prestasi kerja yang telah ditunjukkan, akumulasi prestasi, Kredibilitas dan Legalitas yang sesuai dengan kebutuhan Organisasi dan sesuai dengan peraturan Kapolri No.3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan”, Ujarnya.

Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada personel yang naik pangkat untuk selalu bersyukur dan meningkatan kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat.

Usai Upacara Kenaikan Pangkat, selanjutnya dilaksanakan acara Syukuran Kenaikan pangkat Personil Polres Wajo setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2024 di Aula Sandi Polres Wajo.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *