Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Personel Ditresnarkoba Polda Sulsel dan Satker jajaran Kepolisian serta Instansi terkait melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat, Sabtu, (30/12).

Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan personel gabungan dari Ditresnarkoba, Satuan Sabhara, personel dari Dokkes, BNN, Provost, Denpom, Humas serta melibatkan juga anjing pelacak K9.

Dari keterangan yang diperoleh diketahui patroli dilakukan sebagai tindak lanjut dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan sasaran patroli yakni beberapa tempat hiburan malam, sekaligus tempat kerumunan masyarakat lainnya

Dikatakannya, dari patroli yang dilakukan yaitu pengunjung yang masuk ke tempat hiburan malam diperiksa secara seksama, termasuk pemeriksaan terhadap barang-barang yang mereka bawa serta melakukan tes Narkoba urine dan air liur terhadap pengunjung yang dicurigai.

Kemudian, sebanyak 5 Tempat hiburan malam di Makassar telah di lakukan pengecekan dan 21 pengunjung diperiksa, hasilnya terdapat seorang pengunjung dengan hasil Urine Positif

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *