PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com— ParePare, Minggu 31 Desember 2023 Pukul 12.54 wita Lantas Polres Parepare dalam wilayah hukum polres Parepare melaksanakan pendistribusian papan bicara pengalihan jalur guna memudahkan masyarakat mengetahui ada beberapa ruas jalan dalam wilayah hukum polres Parepare.

Kegiatan tersebur menurut AKP Adnan Leppang dilaksanakan agar menjelang pergantian tahun yang sarat aktifitas masyarakat dapat dialihkan dengan harapan aktifitas pengguna jalan tetap lancar dan kegiatan masyarakat jelang akhir tahun terhindar dari kemacetan akibat pelambatan akses jalan.

Guna menertibkan pengguna jalan dan giat masyarakat berjalan dengan tertib maka Iptu Samsidi Baso menginformasikan beberapa langkah strategis yang ditempuh yaitu:

  1. Mendistribusikan papan bicara guna memudahkan masyarakat melihat dan juga memudahkan personil yang melaksanakan pengamanan jalur guna menghindari terjadinya perlambatan sehingga arus lalu lintas dapat lancar
  2. Melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sesuai dengan kebutuhan.
  3. Melaporkan setiap perkembangan situasi ke posko 700 melalui HT maupun WAG Sat Lantas.

Seluruh personil Lantas Polres Parepare bertindak sesuai prosedur dalam pengamanan akhir tahun 2023. Selama pelaksanaan dilaporkan kegiatan berlangsung aman dan terkendali

Kontributor: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *