Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com–Wajo Sulsel — Forkopimca Pitumpanua bersinergi bersama sama melakukan pemantauan pengamanan Tahun Baru 2024 yang berpusat di Jalan Andi Djaja Siwa di lokasi Bursa Pakaian Bekas Layak Pakai serta Sensasi Kuliner Siwa (SCS) di Pasar Siwa.

Sebelum ke titik puncak acara pergantian tahun 2024, Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Andi Mahdin,Pat,SH,MH,Camat Pitumpanua Junisatri,S.STP dan Mewakili Danramil Pitumpanua melakukan zikir bersama di Masjid Besar Al Muttaqin Siwa dan Silaturahmi di Sekretariat Panwascam Kecamatan Pitumpanua ,Kabupaten Wajo.
Minggu, (31/12/2023).

Kapolsek Urban Pitumpanua KOMPOL Andi Mahdin,Pat,SH,MH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun 2023 ke 2024 telah dilakukan bersama dengan Forkopinca Pitumpanua dan semua stakeholder serta masyarakat setempat.

Kapolsek telah mengerahkan anggotanya ke beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Pitumpanua dalam kegiatan tahunan jelang pergantian tahun baru 2024.

Andi Mahdi pun menyampaikan penekanan bahwa untuk kejadian yang mungkin timbul seperti ancaman gangguan kamtibmas ataupun gangguan lain akan melakukan langkah penanganan secepatnya.

” Sesuai laporan yang diterima secara umum di wilkum Kecamatan Pitumpanua situasi dan kondisi dalam keadaan aman,” terangnya.

Mantan Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap berharap semua dapat dijaga, dan melakukan pengamanan dengan maksimal sampai dengan masuk pergantian tahun sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,tutupnya.

Laporan : (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *