Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-TANA TORAJA Minggu, 1 Januari 2024 Pukul 13.45 wita Lantas Polres Parepare sigap melaksanakan pengendalian lalu lintas di Jalan bau massepe, Kel. Sumpang binangae, Kota madya Parepare.

Lantas Polres Parepare yang dikomandoi AKP ADNAN LEPPANG dan IPTU SAMSIDI BACO, Sh (KBO LANTAS), serta BRIPKA MARWAN selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga melaksanakan pantauan arus lalu lintas, dimana volume arus lalu lintas sudah mulai padat dari kedua arah baik dari arah masuk ke kota Parepare maupun yang keluar dari arah Parepare.

Agar giat dapat dimaksimalkan maka Lantas Polres Parepare intensif mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan kendaraan dan terhindar dari kemacetan.

AKP ADNAN LEPPANG juga memberikan himbauan kamseltibcar lantas kepada pengguna jalan dan khusus pengendara Roda dua agar selalu berhati-hati dan menggunakan jas hujan mengingat kondisi alam memasuki musim penghujan. Adnan mengingatkan pengendara dapat menjaga jarak aman berkendara dengan pengguna jalan lainya.

Selain itu Lantas juga melakukan koordinasi terintegrasi yakni setiap personil di titik-tituk tugas agar melaporkan setiap perkembangan situasi pada posko 700 baik melalui HT maupun grup

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *