Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



PANGKEP, faktualsulsel.com – Demi menjaga kebersihan lingkungan personil Koramil 1421-05 Ma’rang melaksanakan kerja bakti pembersihan pasar Bertempat di pasar tradisional Bonto-Bonto Kel Bonto-Bonto Kec Ma’rang Kab Pangkep. Senin (1/1/2024).

Kegiatan pembersihan Pasar yang di laksanakan Koramil 1421-05 Ma’rang bersama Polsek Ma’rang, dan seluruh masyarakat Kel Bonto-Bonto demi untuk menciptakan lingkungan pasar yg bersih dan indah.

Di sela kegiatan Karya Bakti Danramil 1421-05 Ma’rang menyampaikan kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Polri Aparat pemerintahan dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara.

Semoga dengan kegiatan bersih-bersih pasar ini dapat berkelanjutan dan tetap terjaga kebersihannya agar pasar tetap bersih dan masyarakat terhindar dari berbagai penyakit.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *