Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Awal tahun baru 2024, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M memimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan, dengan memanfaatkan waktu berkumpulnya seluruh personil jajarannya, AKBP. Arman Muis menyampaikan sejumlah penekanan – penekanan pimpinan Polri dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas pokok kepolisian. Senin (8/1/2024).

Orang nomor satu di Polres Parepare ini mengawali apel pagi dengan melakukan pemeriksaan kehadiran personilnya, yang kemudian di lanjutkan dengan pengucapan landasan hidup Insan Bhayangkara, yaitu Tri Brata dan Catur Prasetya.

Sebelum menyampaikan pesan maupun penekanan Pimpinan Polri, Arman Muis terlebih dahulu memeriksa penampilan perseorangan dari tiap – tiap personilnya, ia memastikan sikap tampang dan penampilan personilnya dimulai kebersihan pakaian uniform, tampilan cukuran rambut, hingga aturan penggunaan brevet.

Dalam amanatnya, Kapolres Parepare meneruskan kebijakan Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H, yang terdiri dari 3 Poin, yang pertama adalah Satya Haprabu Setia Kepada Negara dan Pemimpinnya.

” Yang kedua, Setia dan Loyal Kepada Perintah Pemimpin Polri, baik yang tertulis dan maupun tidak tertulis, yang ketiga adalah Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan, dan Laksanakan Tugas Dengan ihklas dan tulus “. Kata Arman Muis menyebutkan urutan Commander Wish Kapolda Sulsel.

Ditemui usai pimpin Apel Pagi, Kapolres Parepare memberikan keterangan singkat.

” Apel pagi adalah hukumnya wajib bagi setiap anggota Polri, karena di apel pagi itu berisi dengan berbagai hal, termasuk diantaranya kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan tugas rutin, penyampaian informasi terkini, kebijakan – kebijakan maupun penekanan – penekanan pimpinan Polri tingkat atas, dan lain sebagainya, intinya adalah, Apel Pagi itu penting bagi seorang anggota Polri “. Ujar Arman Muis.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *