Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Danramil 1421-05/Ma’rang Kapten Inf Muh Raharto beserta Anggota dan Staf Kecamatan Ma’rang beserta staf Kelurahan Bonto Bonto melaksanakan pembersihan selokan di Kel Bonto bonto Kec Ma’rang Kab Pangkep. Senin (08/01/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 1421-05 / Ma’rang, (Kapten Inf Muh Raharto), Camat Ma’rang ( Saharuddin S Pi , M Si.), Personil Koramil 1421-05/Ma’rang, Staf Kelurahan Bonto Bonto serta Masyarakat Kel Bonto bonto.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 1421-05/Ma’rang ini dalam rangka mengantisipasi banjir di musim penghujan dan juga sebagai upaya mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga disekitar.

Lancarnya saluran aliran Air yang bersih tentu saja akan menciptakan aliran air yang lebih bersih. Selain warga sekitar yang terbantu, tumbuhan yang ada di sekitar juga ikut terbantu menjadi subur.

Karya Bakti TNI dalam rangka membantu pemerintah dan warga masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang bersih akan membuat kita hidup lebih nyaman dan sehat.

Semoga dengan kegiatan pembersihan lingkungan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menyadarkan masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar wilayahnya tetap bersih dan terhindar dari berbagai penyakit.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *