PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep, Senin (8/1).

Dalam rangka menjalin koordinasi yang baik, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene bersama Kasubsi Pelayanan dan Kasubsi Pengeloaan mengunjungi Kantor Kejari Pangkep. Kedatangan tersebut disambut dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Nurul Wahida Rifal. Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya mengatakan bahwa koordinasi ini menjadi wadah yang sangat baik untuk saling mengevaluasi kinerja sebagai aparat penegak hukum. Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi kesempatan untuk mempererat jalinan komunikasi antara kedua organisasi. Mengenai hal tersebut, Kajari Pangkep mengaku sangat mendukung langkah koordinasi yang dilakukan tersebut.

Kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat terus berlanjut sehingga jalinan komunikasi dapat terus berjalan dengan baik antara Rutan Kelas IIB Pangkajene dan Kejaksaan Negeri Pangkep.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *