Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari semakin dekat. Menyikapi hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pangkep hadir di Rutan Pangkajene untuk memberikan sosialisasi kepada para warga binaan, Rabu (10/1).

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Hasanuddin G Kuna memberikan penjelasan tentang pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan umum sebagai warga negara Indonesia.

“Mari sukseskan Pemilu ini dengan memastikan pelaksanaannya akan berlangsung aman dan kondusif. Jangan sampai golput, karena satu suara menentukan masa depan Negara.”, ujar Hasanuddin.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bungoro, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bungoro, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bungoro.

Lukman selaku Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Pangkajene menyampaikan ucapan terima kasih atas adanya kegiatan sosialisasi ini.

“Kami dari Rutan Pangkajene mengucapkan terima kasih kepada KPU juga perwakilan Bawaslu atas adanya kegiatan ini, sehingga memberikan pemahaman kepada para warga binaan kami terkait pelaksanaan pemilu pada bulan Februari nanti.”, ujar Lukman.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *