Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Kapolres Parepare Pantau Jalannya SORLIP dan Penempatan Polwan, Ketua KPU : Kehadiran Polwan Sangat Membantu

Ketua KPU Parepare Apresiasi Penempatan Polwan Awasi Jalannya Proses SORLIP

Parepare — Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M kembali melakukan pemantauan logistik pemilu 2024 di gudang logistik KPU Parepare, pemantauan ini di dampingi oleh Ketua KPU Parepare, Muh. Awal Yanto, S.Kom, M.Si, bersama jajaran komisioner KPU Parepare. Rabu (10/1/2024).

Kunjungan Kapolres di gudang logistik KPU Parepare hari ini, melihat secara langsung proses SORLIP, Sortir dan Lipat Surat Suara. Pemantauan Sorlip ini juga di ikuti oleh jajaran Bawaslu Parepare. Selain itu, ia juga memantau efektifitas penempatan personil Polwan yang bertugas untuk mengawasi keluar dan masuknya orang yang di pekerjakan melakukan Sorlip.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua KPU Parepare, Muh. Awal Yanto, yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

” Hari ini, kami dampingi Bapak Kapolres Parepare yang datang di Gudang Logistik KPU, beliau melihat langsung jalannya proses Sorlip, beliau juga melihat proses pengamanannya yang di lakukan oleh Polwan ” Kata Muh. Awal Yanto membenarkan.

Penempatan Polwan yang bertugas untuk mengamankan keluar dan masuknya orang yang bekerja melakukan Sorlip di dalam gudang Logistik KPU ini di apresiasi oleh Muh. Awal Yanto.

” Saudara – saudara kita yang bekerja melakukan Sorlit itu ada yang perempuan, tidak sedikit, sehingga kehadiran Polwan melakukan pemeriksaan dan pengawasan keluar dan masuknya mereka ke dalam gudang logistik, Polwan memastikan tidak ada yang masuk atau pun keluar dari gudang dengan membawa sesuatu yang dapat merusak, menghilangkan, atau menambah logistik pemilu, khususnya Surat Suara Pemilu, dukungan pengamanan yang di berikan oleh Kapolres Parepare betul – betul bermanfaat, ini kami sangat apresiasi dan kami jajaran Komisioner KPU Parepare mengucapkan terimakasih kepada beliau “. Tuturnya menjelaskan peran Polwan di Gudang Logistik KPU Parepare.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis yang juga di konfirmasi secara terpisah mengatakan, Polres Parepare siap memberikan dukungan penuh terhadap KPU dalam rangka memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

” Dari awal Polres Parepare sudah berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sukses, Pemilu yang berkualitas, jujur, aman dan damai, kita tidak ingin ada celah – celah yang dapat di manfaatkan untuk mengganggu, termasuk dalam proses Sorlip yang sedang berjalan saat ini, kita pastikan itu berjalan dengan semestinya dengan menempatkan Polwan yang bertugas untuk memeriksa dan mengawasi “. Ujarnya.

Kunjungan Arman Muis di gudang logistik KPU hari ini (10/1/2024) mengikutsertakan Karendal Ops Mantap Brata Polres Parepare Kompol Burhanuddin dan Kasat Intelkam Iptu Adam Sjam.

(**/Bahtiar)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *