Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan



faktualsulsel.com — PANGKEP , Menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga lingkungan, Koramil 1421-01/Balocci melaksanakan karya bakti pembersihan selokan bertempat di Kassi Tinambung Kel Kassi Kec Balocci Kab Pangkep. Sabtu (13/01/2024).

Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Husni, SE (Danramil 1421-01/Balocci ), AKP Siswandhy S.Sos (Kapolsek Balocci), A. Cenrara, SKM (Kepala Kelurahan Kassi), Anggota Koramil 01/Balocci, Para ketua RT/RW dan Majelis Taklim Kel.Kassi serta Masyarakat.

Danramil 1421-01/Balocci menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 1421-01/Balocci dalam memastikan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar. pembersihan selokan ini penting dilakukan untuk mencegah banjir dan penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak sehat.

“Kami ingin memberikan contoh bahwa setiap individu memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan,” kata Komandan Koramil. “Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan kita.”

Saya berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya akan membantu menjaga lingkungan tetapi juga akan mempererat hubungan antara Koramil dan masyarakat Kel Kassi.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *