Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep jene, Menumbuhkan Kesadaran terhadap lingkungan Koramil 1421-02/Minasatene melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Jalan Poros Tonasa 1 Kamp Banga-Bangae Dusun Ujung Batu Desa Panaikang Kec Minasatene Kab Pangkep. Minggu (14/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Muh Nawir (Danramil 1421-02/Minasatene, H.M Arif, SE.(Kades Panaikang), Serka Aminullah (Babinsa Desa Panaikang), Aipda Muhammad Ing (Bhabinkamtibmas Panaikang), Saenal S.Pd (Sekdes Panaikang), Ramlah ,S.Sos (PLKB Panaikang), Usman (Kadus Leang Londrong), Harsina (Kadus UjungBatu), Syukur (Ket BPD), Sulaeha ,Amd.Kep (Bidan Desa), Anggota Koramil 1421-02/Minasatene, RK,RT Sedesa Panaikang serta Masyarakat Desa panaikang

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu langkah dari Koramil 1421-02/Minasatene dalam menumbuhkan kesadaran lingkungan di masyarakat guna tercipta generasi yang peduli terhadap lingkungan dan siap berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam.

Kapten Inf. Muh. Nawir menjelaskan bahwa penanaman pohon ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan penting untuk menjaga keseimbangan ekosistem serta mengurangi dampak perubahan iklim. Dengan menanam pohon, kita dapat memberikan manfaat lingkungan seperti meningkatkan kualitas udara, mengurangi erosi tanah, dan memberikan tempat tinggal bagi satwa liar.

Semoga dengan kegiatan penanaman penanaman pohon ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar guna terciptanya lingkungan yang sehat.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *