PT. Semen Tonasa Group


faktualsulsel.com — Makassar – PT Semen Tonasa menggelar pelatihan jurnalistik bagi 30-an awak media hari Jumat 12 – Januari 2024 yang berlangsung di Hotel Almadera jalan Somba Opu no. 235 Maloku Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar.

Pelatihan jurnalistik dengan tema “Represh your ideas and refresh your writing” dibuka oleh GM of Communication and LGRC (MR) Muh Akhdarisa SJ. Menampilkan pada materi Faisal Palapa dan Zulkarnain Hamson keduanya wartawan senior yang sudah mumpuni di Sulawesi Selatan dengan MC sekaligus Moderator Alling.

Kegiatan yang difasilitasi dan didampingi Andita S. Bestoro, Sapri dibantu sejumlah jajaran personal Humas PT Semen Tonasa serta diikuti oleh 30-an lebih wartawan pesrta yang sebagian besar berasal dari daerah serta beraktivitas di Kabupaten Pangkep dan daerah lainnya se Sulawesi Selatan.

Giat kali ini juga diselingi dengan talk show bagi-bagi hadiah bagi semua peserta yang tak satupun peserta tidak mendapatkan hadiah perlengkapan rumah tangga yang menarik dengan pertanyaan-pertanyaan yang dipandu oleh Ogi Aktor bintang pemeran film “Doti” yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dalam sambutan sekaligus membuka pelatihan GM of Communication and LGRC (MR) Muh Akhdarisa SJ menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini menyangkut yang pertama adalah Represh your ideas dan yang kedua refresh your writing. Kalau kita lihat itu kan bukan orang baru, pengalaman hanya kalau kita lihat refresh sifatnya maka kembali mengingatkan aja.

Media itu adalah cara menginformasikan mempromosikan orang yang baik-baiknya, yang buruk-buruknya kita tutupi karena itu ketentuan agama di manapun agama itu, sehingga kenapa kemudian kami memiliki ide mempunyai ide, kemudian mari kita lakukan kegiatan-kegiatan kita ini untuk kemudian menjadi lebih, kita bungkus menjadi kegiatan yang baik.

Mudah-mudahan 2024 kita terus melakukan perbaikan-perbaikan tidak ada masalah kalau ada begini begitu tidak ada masalah namanya juga manusiawi kita saling mengingatkan oleh karena itu harapan 2024 adalah kita semakin baik ke depan tentunya kita menjadi mitra kami dan menjadi pelindung-pelindung bagi civitas kami.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *