Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep, Terus menciptakan lingkungan yang bersih Koramil 1421-03/Bungoro melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan pasar di di kamp Salomettie Desa Tabo-Tabo Kec Bungoro Kab Pangkep. Senin (15/01/2024).

Hadir dalam kegiatan karya bakti Mayor Inf Muhamad Tahir ( Danramil 1421-03/Bungoro), Hairil Anwar (Kepala Ds.Tabo-Tabo), Aipda Ansar ( Bhabinkamtibmas Ds.Tabo-Tabo ), Umar ( Kadus Salomettie), Sudarman (Kadus Tabo-Tabo Selatan), Muhayyang (Kadus Pottupungnge) dan Masyarakat Desa Tabo-Tabo.

Danramil 1421-03/Bungoro Mayor Inf Muhamad Tahir mengungkapkan, kegiatan karya bakti kali ini dilaksanakan di pasar tabo-tabo, karena kondisi sampah yang berserakan, sehingga membuat membuat pasar menjadi kotor dan menjadi sarang nyamuk.

“Kegiatan ini membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersama untuk menjaga agar lingkungan sekitar tetap dalam kondisi bersih dan indah, sehingga dengan sendirinya kesehatan juga terjaga dan terpelihara”.

Dengan harapan, kegiatan karya bakti seperti ini bisa menggugah para pedagang, pembeli dan pengurus pasar untuk tetap menjaga kebersihan pasar sehingga nantinya penjual, pembeli dan pengurus pasar bisa menjaga kebersihan pasar dengan maksimal.

Kepala Desa Tabo-tabo menyampaikan rasa terima kasih kepada Personil Koramil 1421-03 Bungoro atas bantuannya dalam membersihkan pasar yang ada di wilayah kami. Kita bisa melihat langsung kinerja dari bapak TNI yang begitu nyata dan dapat di rasakan langsung masyarakat sehingga pasar menjadi bersih dan indah.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *